Labuhan Batu Heboh, Ibu Sholat Ditendang, Anak Jadi Anjing


RANTAU PRAPAT-Kisah mirip Malin Kundang kemarin terulang di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec. Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang siswi SMP mendadak berubah wujud usai menendang kepala ibunya yang lagi sholat. Gadis belia itu menjelma jadi ular berkepala anjing.

Hingga kemarin, kabar itu menggemparkan warga di sana. Tapi anehnya, banyak warga setempat termasuk perangkat desa, kompak tutup mulut soal identitas gadis durhaka dan ibu malang itu. Alasannya, mereka takut kualat atau tertular kena kutukan.

Karena itu, beredar kabar: ibu dan anak itu telah diungsikan ke sebuah lokasi rahasia di Medan. Itu dilakukan demi menghindari kedatangan ratusan orang dari berbagai daerah yang ingin melihat anak durhaka itu.

Kebenaran kisah heboh ini kemarin dibeber UT, seorang warga di lokasi kejadian. Ia memperlihatkan rekaman dari handphone yang menggambarkan sesosok gadis telah berubah wujud menjadi binatang. Pengakuan UT kepada METRO ASAHAN (grup POSMETRO MEDAN), rekaman itu diambilnya sendiri. Dalam rekaman, terlihat jelas seekor ular berkepala anjing dengan posisi meliuk. Anehnya, ular berkepala anjing itu memiliki 2 tangan menyerupai biawak, juga memiliki rambut putih panjang.

Tayangan dalam rekaman, sambil berputar keliling, ular berkepala anjing itu terdengar mengeluarkan jeritan dan isak tangis sembari berurai air mata. Banyak warga yang menyaksikan merasa prihatin sekaligus ngeri melihatnya.

Menurut UT, gadis durhaka yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu, dalam kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orang tuanya yang hanya bekerja mocok-mocok, sesekali mencari upahan kerja kepada para tetangga dan kerabatnya.

UT bercerita. “Suatu hari,” ucap UT tanpa mau menyebut pasti tanggal kejadiannya, “gadis belia itu merengek minta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Karena merasa disepelekan dan diacuhkan sang ibu yang sedang sholat, dia tiba-tiba menendang kepala ibunya ketika sedang bersujud.”

Inilah awal petaka itu. Saat itu juga, wajah gadis itu sontak berubah wujud menjadi anjing kurus. Seluruh badan dan kakinya lalu berubah menjadi ular. Ketika sang ibu menyelesaikan sholatnya, kontan dia menjerit histeris dan menangis meraung-raung melihat puteri kesayangannya telah berubah wujud.

Hingga kemarin, Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon, enggan berkomentar soal kabar heboh yang menggemparkan wilayahnya. Bahkan menurutnya, tidak terjadi apa-apa di wilayah hukumnya. (zul/smg)

 

sumber:http://www.posmetro-medan.com/index.php?open=view&newsid=13510

About these ads

Tentang coexindie

aku hanyalah aku ...yang pengen tau segala hal aq thu biasa2 ajj,,,g ada yg special...
Tulisan ini dipublikasikan di lain-lain dan tag , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Labuhan Batu Heboh, Ibu Sholat Ditendang, Anak Jadi Anjing

  1. Blogger Ingusan berkata:

    Nauzubillah.. benarkah?
    Terlepas dari benar atau tidak cerita itu, jgn sampai seorang anak bisa berlaku seperti itu kepada kepada orang tuanya, apalagi di saat sedang sholat… Subhanallah..

  2. coexindie berkata:

    Amin ….
    thank Q dah mampir Bos.. :D

  3. Money Flipping berkata:

    Gile gan… coba ada videonya.. pasti ngeri banget tuh… parah deh.. :mrgreen:

  4. Money Flipping berkata:

    Gile.. tuh anak durhaka amat yak.. parah parah.. tapi kalo soal berubah menjadi binatang itu sulit dipercaya.. :mrgreen:

  5. astagfirullah…, mengapa masih ada manusia berakhlak demikian?
    mas…, link blog ini sudah saya pasang di homepage http://shiddiqblog.com

    mohon dibalas ya link baliknya…, saya menunggu disini..
    sukse terus dengan blognya…

  6. body berkata:

    Astagafirullah…..malingkundang ke 2

    btw blh tukeran link gan?

  7. yantoo berkata:

    100% percaya deh, habis ngga ada yg mustahil, kun fa yakun

  8. SUKRI berkata:

    aku gak percaya

  9. mei berkata:

    woii… foto itu bohong…. ceritanya juga bohong… foto itu dicina…
    gak ada anjing berkepala ular atao apa lah…
    hebat banget pengarang nya ngarang…nanti di neraka lidah nya dipotong ribuan pedan dan ular!!! foto itu berasal dari china, kalo gak pecaya kalian search di google tentang “anjing yang menangis karena teman nya tertabrak”

  10. mei berkata:

    itu tentang kesetian anjing terhadap temannya…
    jadi gak usa pecaya ama pengarang penipu itu!!!

    benci kali baca tulisan pengarang itu

  11. mei berkata:

    silakan search di google kalo gak pecaya ” anjing yang menagis karena temannya tertabrak”

  12. fika berkata:

    lo…baru tw q. pdhl q org rantauprapat jg.
    benr2 ketinggalan info.
    tp g bs d blg mustahil jg.
    ntar cari info ah,,,

  13. - berkata:

    “makanya jangan lawan orang tuaa ………….durhaka….. jadi binatang aneh jadinya”
    walaupun ndak percaya 100 % sih???

  14. Ini bener gak ya? Kalo bener ada tolong dong buktinya?

  15. Augzto Khim berkata:

    ngarang lah… kenapa musti di umpetin kabarnya

  16. galang berkata:

    gak mungkin ya………..tapi bisa aja seh!,,, kuasa Allah……..

  17. ommy berkata:

    na’uzubollah minzalik

  18. Ada Berita bagus NIh !!

    Modal 200-san, Dapat Income Jutaan!
    The New Turnkey Business Model
    Bisnis Online Paling Mudah
    & Cepat Menghasilkan Uang

    Pikirkan apa yang ingin Anda capai bulan depan…

    Beli Laptop baru..
    Beli Gadget baru..
    Bayar kuliah..
    Ingin buka usaha..
    Bayar tagihan-tagihan..
    Ataupun apa saja.. Capai Itu Dengan Cara Paling Mudah & Cepat..

    http://www.mesinpenghasilan.com/

  19. Abdul Rauf berkata:

    tidak ada yg tak mungkin bagi Allah,itu bisa saja terjadi sebagia peringatan bagi kita semua.

  20. een warrior berkata:

    Fenomena zaman sekarang, dengan peerkembangan teknologi secara tidak langsung pemuda sedang berkompetisi melawan budaya2 luar ..

  21. jj oyo berkata:

    ada 2 kesalahan penulis yaitu:
    1. Foto
    2.ketika ibu sedang salat. Coba teliti. Kenapa ibu tsb langsung tau itu anaknya ? Jika tau itu adalah anaknya, kenapa tidak membatalkan salatnya ? Karna scra otomatis salatnya sudah tdk khusyuk

  22. rudi berkata:

    saya tidak pernah mendengar berita ini,di pinang awan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s