WoW..Mahasiswi Berjilbab Tangkap Jambret


jambretJakarta – Seorang mahasiswi berjilbab berhasil menangkap penjambret yang telah menggasak tasnya. Alhasil, puluhan orang pun ikut menyumbangkan bogem mentah ke penjambret apes tersebut.

Mahasiswi berjilbab tersebut, Yunita 21 yang tinggal di Margahayu RT 006/001 Bekasi Timur ini mengejar jambret yang telah mengambil tas miliknya di jalan DI Panjaitan (di Putaran Prumpung), Jakarta Timur, sore ini.

Waktu itu, korban hendak pulang ke rumah. Saat korban yang sedang melajukan motor Honda Vario B 6772 KTU, tersangka yang menggunakan motor Yamaha X Vion B 6334 SNN membuntuti korban.

“Saat itu saya dari rumah teman, saat saya mau pulang di jalan DI Panjaitan tepatnya di putaran Prumpung, tas saya dijambret oleh tersangka,” ujar Yunita pada wartawan di Polsek Jatinegara, Jl Otista, Jakarta Timur, Sabtu (26/9/2009).

Setelah berhasil melakukan aksinya, tersangka yang belakangan diketahui bernama Febriando, (21), warga Jalan Swadarma Raya No 5 Rt 09/08 Ulujami Jakarta Selatan, kabur menuju Kampung Melayu. Namun mahasiswi berjilbab ini berani langsung mengejar tersangka sambil berteriak jambret.

“Saat itu pula saya langsung teriak jambret sambil mengejar tersangka. Untungnya tersangka terkena macet, akhirnya motor tersangka langsung saya tabrak dan terjatuh, warga yang mendengar teriakan saya langsung menghajar tersangka,” tambahnya.

Untungnya nyawa tersangka diselamatkan oleh petugas dari Polsek Jatinegara yang datang mengamankan tersangka. Namun saat tersangka hendak di bawa ke Polsek, di Fly Over Cawang, tersangka sempat kabur dari mobil petugas. Walau akhirnya pelaku berhasil dibekuk kembali oleh petugas.

sumber:detiknews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s