Terbukti Mencuri, Megan Fox Ogah Sambangi Wal-Mart


megan foxApa jadinya bila bintang secantik Megan Fox tertangkap basah sedang mencuri di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Amerika? Tentu rasa malu akan menghampiri. Alasan ini pun yang menyebabkan bintang yang disinyalir sebagai ?The Next Jolie? ini memilih untuk tak lagi menginjakkan kaki di pusat perbelanjaan tersebut.

Menurut berita yang dilansir ContacMusic, bintang film ‘Transformers’ Megan Fox, baru-baru ini mengungkapkan aibnya kehadapan publik. Dengan lantang Megan mengaku tak pernah lagi masuk ke pusat perbelanjaan Wal-Mart sejak delapan tahun silam.

Hal ini dikarenakan Megan pernah mencuri rangkaian make-up brand selebritis Hollywood ternama, Olsen bersaudara sewaktu dirinya masih remaja. Sialnya aksi nekat Megan ini pun ketahuan. Usai menjalani hukuman yang dijatuhkan padanya, Megan sendiri berjanji tak akan lagi kembali menyambangi pusat perbelanjaan terbesar di Amerika Serikat ini.

“Aku pribadi tidak tahu apakah larangan masuk Wal-Mart ini berlaku seumur hidup atau tidak, tetapi pada saat aku berusia 14 atau 15 tahun aku memang sempat mencuri make-up koleksi Mary-Kate dan Ashley Olsen di Wal-Mart dan sialnya, aku tertangkap,” paparnya secara terperinci.

Mengatasi aksi nakal Megan, rupanya Wal-Mart masih berbaik hati dengan memberikannya dua pilihan yang cukup ringan. “Mereka membawa aku ke pengadilan dan aku diberikan dua pilihan. Kemudian, aku mengambil pilihan kedua yaitu membungkus kado natal yang sebenarnya malah tidak seperti hukuman. Pilihan lainnya adalah aku harus berdiri di depan Wal-Mart selama tiga hari sambil mengenakan papan dengan tulisan ‘Saya mencuri dari Wal-Mart’,” tandasnya.

okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s